Wednesday, June 7, 2017

Boneka Robert Boneka Misterius di Dunia

Boneka Robert Boneka Misterius di Dunia


Boneka ini terlebih dulu dipunyai oleh seseorang painter Robert Eugene Otto dari pengasuhnya. Banyak isu tentang pengasuhnya ini, ada yang menyampaikan pengasuhnya ini alami beberapa hal yg tidak mengasyikkan dari orangtua Eugene, hingga untuk membalas dendam ia memberi boneka terkutuk ini untuk Eugene. Namun Eugene berasumsi pemberiannya ini jadi sinyal cinta pengasuhnya, hingga ia menamainya Robert serta menggunakankan pakaian padanya. Sepanjang hidup Eugene, Robert senantiasa ada di sisinya. Grosir Boneka Wisuda

Satu bulan sesudah kehadiran Robert dirumah keluarga Otto, masalah mulai nampak. Beberapa barang sukai hilang serta rusak, serta Eugene mempunyai rutinitas yang aneh, kerap keluar dari jendela kamarnya serta berjalan-jalan di dalam malam. Satu saat Eugene dipergoki keluarganya, namun ia menjawab “Robert yang melakukannya”. Saat ini Robert bersemayam di Historic Custom House serta dipajang di display tertutup rapat. Ia masih tetap kenakan pakaian sailor suit Eugene serta memeluk teddy bear. Sebagian pengunjung menaruh permen pepermint di depan displaynya serta pada saat dikunjungi lagi cuma bakal tersisa bungkusnya yang berantakan di sekitaran Robert.

Annabele

Th. 1970, seseorang ibu jalan ke toko kegemaran serta beli boneka Raggedy-Anne jadi hadiah untuk anaknya. Lantas awalilah masalah boneka hantu yg tidak umum. Karna karakter Annabelle yang begitu jahat, di th. yang sama ia mengganggu dua orang perawat yang mengakibatkan dikerjakan investigasi paranormal oleh gereja. Saat ini ia dikunci di dalam gelas kaca yang tertutup rapat di museum occult untuk mengurungnya.

 Boneka Harold

Boneka ini diprediksikan di buat th. 1930. Dengan keadaan yang telah compang-camping nyatanya boneka ini bisa bergerak sendiri bahkan juga ada nada terdengar dari boneka itu.


Boneka Okiku

Boneka Okiku Dari Jepang, Boneka Setan Yang Penuh Misteri - Menurut pembicaraan orang yang pernah lihat boneka ini, boneka ini memanglah seram dengan semua nuansa non logisnya. Bagaimana dapat benda mati dapat menumbuhkan rambutnya terus-terusan. Nyaris seperti jenglot, boneka ini betul-betul diluar nalar. Seseorang peneliti jepang mengungkap kalau dari hasil uji forensik rambut yang ditumbuhkan boneka ini sama persis dengan rambut pada anak umur 10 th..

Nama Okiku ini di ambil dari seseorang anak yang tengah bermain dengan boneka dengan ukuran tinggi 40 sentimeter, kenakan pakaian kimono dengan mata hitam seperti manik-manik serta rambut yang lebat. Boneka Okiku sudah ada di kuil Mannenji di kota Iwamizawa Prefektur Hokkaido) mulai sejak th. 1938. Awalannya boneka ini dibeli th. 1918 oleh seseorang pemuda bernama Eikichi Suzuki di sapporo, Disana ia lihat satu boneka cantik Jepang dengan Kimono. Boneka ini dibeli Eikichi untuk adiknya yang berusia 2 th. yang bernama Okiku, anak ini begitu senang pada boneka ini serta memainkannya sehari-hari.

Namun sayang, Okiku wafat selang beberapa saat karna demam. Lalu ketika pemakamannya, Keluarga menginginkan memasukkan boneka kedalam peti mati-nya namun tak tahu kenapa mereka lupa. Keluarga gadis itu lalu meletakkan boneka itu di altar rumah tangga serta berdoa untuk sehari-hari dalam rencana memperingati Okiku. Sekian waktu lalu, mereka lihat rambut mulai berkembang. Menurut narasi ini adalah roh dari gadis itu yang berlindung didalam boneka itu.

Th. 1938 keluarga Suzuki geser ke shakalin, boneka okiku pada akhirnya dititipkan di kuil Mannenji di Hokkaido. Menurut pendeta di kuil itu, boneka tradisional jepang senantiasa memiliki rambut pendek, dia juga membetulkan bila rambut boneka okiku selalu memanjang, meskipun dipotong selalu dengan berkala, namun rambutnya tumbuh selalu. Menurut kuil, boneka tradisional awalannya mempunyai rambut dipotong pendek, namun seiring berjalannya waktu selalu jadi bertambah panjang sekitaran 25 sentimeter, sampai ke lutut boneka. Walau rambut boneka ini dipotong dengan berkala, tetapi menurut narasi rambut itu tumbuh lagi. 


^^Demikianlah artikel mengenai 7 Boneka Misterius di Dunia versus 7Top Ranking, mudah-mudahan berguna untuk anda semuanya.

No comments:

Post a Comment