Wednesday, June 14, 2017

Boneka Letta, Okiku, dan Joliet

Boneka Letta



Boneka hantu paling seram didunia setelah itu yaitu boneka letta. Boneka letta telah di buat mulai sejak 200 th. waktu lalu. Boneka ini di buat oleh seseorang gipsi romania untuk anaknya yang wafat karna terbenam. Dia yakin bila arwah anaknya, dapat  beralih ke boneka letta yang dia bikin. Boneka itu 
http://giftgraduation.com/
 seperti tempat tinggal baru untuk arwah anaknya. Boneka letta ini pada rambutnya di buat dari rambut manusia asli. Lantas di bagian kepalanya, juga di beri otak sama dengan otak manusia. Diberi nama boneka letta karna boneka ini seringkali teriak kata “lettea me out’. Tiap-tiap letta di bawah keluar tempat tinggal, hujan tentu senantiasa turun. Ini memanglah masih tetap jadi misteri pemicunya. Foto=foto bakal jatuh mendadak bila letta ada di ruang itu, anjing yang selalu menggogong serta berusaha untuk menyerag letta. Bahkan juga disebutkan letta dapat bergerak sendiri.




Boneka Okiku



Saat lihat boneka ini, anda bakal teringat dengan boneka-boneka jepang. Boenka ini memanglah datang dari jepang. Boneka okiku menggunakan kimono berwarna merah. Boneka ini dihadiahkan oleh kakak okiku yang ketika itu tengah berusia 2 th., sedang kakaknya telah berusia 17 th.. setahun lalu, okiku wafat dunia karna penyakit flu yang kronis. Lalu keluarga okiku meletakkan boneka tersebut di altar, jadi penghormatan untuk putrinya okiku. Dari sekian waktu, rambut dari boneka okiku tumbuh makin panjang, keluarga yakin bila arwah okiku masuk ke boneka itu. Dari sebagian photo yang mengedar, terdapat beberapa photo boneka okiku yang mempunyai panjang rambut yang tidak sama. Ini menunjukkan bila rambut boneka itu memanglah tumbuh. Bahkan juga menurut peneliti di jepang, menyebutkan kalau rambut di boneka itu sama juga dengan rambut anak yang berumur 10 th.. sekarang ini boneka okiku ada di kuol mannenji kota iwamizawa prefektur hokkaido dari th. 1938.

Boneka Joliet



Boneka joliet memanglah layak dinobatkan jadi boneka hantu paling seram didunia. Dengan lihat bonekanya saja, anda telah terasa bila boneka itu memanglah hidup. Boneka ini telah dimilki oleh empat generasi dari satu keluarga yang sama. Yang memiliki boneka ini seperti tidak ingin untuk berpisah dengan boneka joilet. Mereka yakin bila boneka joilet jadi tempat tinggal ke empat anak lelakinya dan keluarga mereka lainnya yang telah wafat. Boneka ini dulunya hadiah dari neneknya. Neneknya dahulu sempat melahirkan seseorang anak lelaki, namun tiga hari lalu segera wafat. Hal semacam ini juga berlangsung keempat generasi keluarganya. Nada anak lelakinya sempat terdengar di boneka joilet ini.

Boneka Voodoo Zombie Doll



Boneka voodoo zombie doll adalah satu boneka yang dibeli oleh seseorang wanita texas di website eBay. Ketika beli boneka ini, penjual menyebutkan jangan sampai melepas plastik yang membuat perlindungan bonekanya. Namun wanita itu mengabaikannya serta buat pembukus plastik dari boneka voodoo zombie doll. Sesudah di buka, boneka itu seringkali berusaha untuk menyerangnya mendadak serta senantiasa menghantui mimpinya tiap-tiap malam. Wanita itu senantiasa berusaha untuk jual boneka voodoo zombie doll di ebay. Namun saat terjual, konsumen cuma memperoleh kotak kosong serta boneka zombie itu kembali nampak di depan tempat tinggalnya. 

No comments:

Post a Comment