Wednesday, June 14, 2017

Boneka Mandy

Untuk anak kecil, boneka jadi hal yang begitu lucu. Seringkali dipakai untuk bermain-main. Terlebih untuk wanita, tentu begitu sukai dengan boneka. Ada banyak bentuk boneka yang lucu-lucu. Namun di balik boneka yang lucu, ada banyak boneka Hadiah Wisuda yang menaruh banyak misteri. Anda dapat lihat dari banyak film horor yang menggunakan objek boneka di dalam ceritanya. Umpamanya di film annabelle, yang bercerita mengenai boneka lucu namun menaruh banyak misteri. Bahkan juga film annabelle diangkat segera dari cerita riil. Sebagian orang yakin, satu boneka dapat dirasuki oleh hantu serta jadi benda yang hidup. Terkecuali annabellle nyatanya ada banyak boneka yang menyeramkan didunia ini. berikut ini 10 boneka hantu paling seram didunia yang perlu anda kenali.

Boneka Annabelle



Membahas boneka hantu paling seram, belum komplit bila tidak membahas boneka annabelle. Boneka ini dipunyai oleh seseorang anak bernama donna. Dia memperoleh boneka ini jadi hadiah dari ibunya. Ketika saat kuliah, donna membawa boneka itu ke apartemen kampusnya. Disinilah semuanya keanehan mulai tampak. Boneka annabelle mendadak beralih tempat sendiri, walau sebenarnya tak ada yang mengubahkannya. Nyatanya boneka itu dimasuki seseorang arwah gadis yang bernama annabelle. Gadis itu tewas bertahun waktu lalu di sekitar apartement. Boneka ini seringkali memberikan catatan “tolong aku”. Bahkan juga terkadang boneka itu ada darah. Boneka ini memanglah tidak sempat menyerang donna, namun sempat menyerang tunangannya. Sekarang ini boneka annabelle disimpan di museum yang dikelola oleh paranormal bernama lorraine serta ed warren.


Boneka Robbert



Boneka robbert ini dipunyai oleh seseorang pelukis bernama robert eugene otto. Boneka robbert ini termasuk juga kedalam boneka hantu paling seram didunia. Bila lihat memiliki bentuk memanglah tampak umum saja. boneka ini diperoleh dari seseorang budak bahamanian yang populer dengan kekuatan pengetahuan hitamnya. Saat malam hari boneka robbert kadang-kadang bicara sendiri serta tertawa sendiri. Bahkan juga sebagian yang tinggal didalam rumah sempat memandangnya jalan di tiap-tiap ruang dirumah. Tetangga tempat tinggal sempat lihat boneka ini berdiri di tepi jendela sembari lihat ke luar tempat tinggal. Saat pemiliknya wafat dunia, boneka ini disimpan diatas loteng. Ketika ditempati oleh keluarga lain, anak perempuannya sempat ingin dibunuh oleh robert. Sekarang ini boneka robert disimpan di museum/

Boneka Mandy




Bila lihat boneka mandy ini memiliki bentuk sama juga dengan boneka biasanya, namun nyatanya menaruh banyak misteri. Boneka mandy ini sekarang ini ada museum british colombia. Diserahkan oleh seseorang donor barang antik bernama mereanda pada th. 1991. Tiap-tiap malam dia senantiasa mendengar nada bayi yang menangis. Walau sebenarnya di tempatnya tak ada bayi sekalipun. Nada tangisan bayi nyatanya datang dari boneka mandy ini. Boneka ini telah berusia lebih dari 100 th., tumbuhnya telah rusak, pakaiannya kotor serta bagian-bagian diwajahnya retak. Ketika ada di museum juga, staf museum seringkali alami hal aneh. Seperti makanan mereka yang mendadak menghilang dari kulka serta mendadak ada di satu tempat. Kadang-kadang peralatan kantor hilang, terdengar nada langkah kaki serta tampak mandy bergerak. 

No comments:

Post a Comment